Pemkab Tabalong

Puluhan Sopir Angkot Tabalong Divaksin Covid-19

apahabar.com, TANJUNG – Pemerintah Kabupaten Tabalong melanjutkan proses vaksinasi Covid-19 bagi pelayan publik di wilayahnya. Setelah…

Featured-Image
Kepala Dishub Tabalong, Tumbur P Manalu mencek pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ditempatnya. Foto: Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Pemerintah Kabupaten Tabalong melanjutkan proses vaksinasi Covid-19 bagi pelayan publik di wilayahnya.

Setelah tenaga kesehatan, Kadis, Kabag hingga Camat, anggota TNI/Polri, wartawan dan petugas pelayan publik, kini giliran sopir angkutan kota (angkot) yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 pada Jumat (12/3).

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tabalong, Tumbur P Manalu mengatakan, pihaknya juga mendapatkan alokasi vaksin dari Satgas Covid-19 Tabalong.

"Vaksinasi kepada para sopir angkutan kota dijajaran Dishub Tabalong sangat penting dilakukan karena tugasnya yang langsung berhubungan dengan masyarakat," katanya.

Tumbur menambahkan, vaksinasi tersebut akan menambah kepercayaan diri saat bertugas melayani masyarakat.

"Ini sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan transportasi umum. Ini juga untuk memberi perlindungan kepada masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," jelasnya.

Selain sopir angkutan kota, vaksin ini juga diberikan kepada petugas pelayanan pengujian PKB, petugas bandara.

“Hingga saat ini ASN dan tenaga kontrak di Dishub yang sudah divaksin 45 orang, sisanya diteruskan siang ini, ” pungkas Tumbur.

Komentar
Banner
Banner