Kalsel

Puluhan Pengunjung Angkringan di Simpang Empat Diswab Antigen Tim Gabungan

apahabar.com, BATULICIN – Petugas gabungan di Kecamatan Simpang Empat menggelar kegiatan Operasi Yustisi Gabungan, Sabtu (17/7)…

Featured-Image
Operasi yustisi oleh tim gabungan di Simpang Empat. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Petugas gabungan di Kecamatan Simpang Empat menggelar kegiatan Operasi Yustisi Gabungan, Sabtu (17/7) malam.

Tim melaksanakan pengecekan langsung ke dua lokasi yang terdapat kerumunan yaitu Taman Education Park Desa Sejahtera dan Angkringan Acil Lisda Desa Barokah.

Di Taman Education Park Tim melakukan sosialisasi prokes Covid-19, agar masyarakat tetap disiplin menerapkan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi nobilitas.

Selanjutnya tim bergeser ke Angkringan Acil Lisda di Desa Barokah. Di lokasi tersebut tim melaksanakan swab test antigen langsung terhadap pemilik dan pengunjungnya.

“Dari hasil swab test antigen terhadap sejumlah 45 pengunjung semuanya dinyatakan negatif,” ungkap Kepala Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu, M Putu Wisnu Wardhana.

Wisnu mengatakan pihaknya bersama instansi terkait lainnya akan terus menjalankan tugas untuk memerangi Covid-19.

“Sinergi kita memerangi Covid-19 akan terus dijalankan. Saya yakin masyarakat juga akan berjuang bersama kami untuk itu,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner