Nasional

Pulang Reuni 212, Ketua RT Kampung Melayu Meninggal

apahabar.com, JAKARTA – Seorang peserta reuni 212 bernama Idris meninggal saat mengikuti aksi 212 di Jakarta….

Featured-Image
Gubernur DKI Anies Baswedan saat di rumah duka. Foto-Kumparan.com

bakabar.com, JAKARTA – Seorang peserta reuni 212 bernama Idris meninggal saat mengikuti aksi 212 di Jakarta.

Idris Ketua RW 8 Kelurahan Kampung Melayu, Jakarta Timur itu, meninggal saat akan pulang ke rumah lantaran merasa tidak enak badan usai mengikuti aksi.

Mendengar kabar tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melayat ke rumah duka malam ini. Pantauan di lokasi, Anies tiba di rumah duka sekitar pukul 18.25 WIB, Minggu (2/12), setelah terlebih dulu menunaikan ibadah salat magrib di lokasi.

Berdasar pantauan, suasana rumah duka cukup ramai dipadati warga. Tampak juga karangan bunga dari Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar. Saat tiba di rumah duka, Anies menemui keluarga yang ditinggalkan almarhum. Anies mengucapkan bela sungkawa dan menyalami keluarga yang ditinggalkan.

Kakak Idris, Maisuroh, mengungkapkan almarhum wafat sekitar pukul 11.00 WIB saat hendak pulang dari Monas. Sebelum ke Monas, kata Maisuroh, almarhum malam hari sempat mengikuti peringatan maulid nabi di lokasi lainnya sampai pukul 02.00 WIB dini hari.

"Tadi pukul 02.00 WIB pagi memang baru pulang karena dia ikut maulid di masjid dekat sini. Karena itu dia berangkat agak siang tadi. Dia jalan sendiri naik motor pukul 08.00 WIB pagi," kata Maisuroh di lokasi.

Maisuroh mengatakan almarhum wafat tidak lama setelah menuju ke parkiran motor. Almarhum meninggalkan 1 istri dan 2 anak.

"Lalu mungkin karena enggak bisa masuk ke Monas dan ngerasa sudah nggak enak badan. Dia mau pulang duluan, pas mau ngeluarin motor dari parkiran (parkir di YAI Kramat) dia tiba-tiba jatuh dan langsung meninggal,” pungkasnya.

Baca Juga :Pengamat Intelijen: Kelancaran Reuni 212 Bukti Pemerintahan Jokowi Pro Islam

Sumber: Kumparan.com
Editor: Fariz



Komentar
Banner
Banner