News

Pulang Kerja, Wanita di Banyuwangi Temukan Saudara Tewas Gantung Diri

Saini (34) kaget bukan kepalang. Saat pulang kerja, ia menemukan saudaranya tewas tergantung di dalam rumah.

Featured-Image
Anggota Polsek rogojampi olah TKP (25/01/2023),(Foto:apahabar.com/Mohamad Abdul)

bakabar.com, BANYUWANGI- Saini (34), warga dusun Pancoran, desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi mendapatkan saudaranya Sawiyah (63) tewas ergantung di dalam rumah Rabu sore (25/1).

Saat pulang kerja, Saini melihat pintu dan jendela tertutup. Ia kesulitan mengintip ke dalam rumah karena gorden jendela pun tertutup. Hal itu mencurigakan karena tidak biasa terjadi.

Ketika masuk ke dalam rumah, ia terperanjat karena menemukan saudaranya Sawiyah sudah tergantung menggunakan tali berwarna hijau dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono mengatakan setelah mendapat laporan dari warga pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian bersama tenaga medis dari  Puskesmas Gitik, Banyuwangi.

"Saya bersama anggota Babinkantibmas dan petugas puskesmas langsung datang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan kepada korban" ujar Kompol Sudarsono kepada bakabar.com, Rabu (25/1)

Kompol Sudarsono menambahkan sebelumnya Sawiyah nekat mengakhiri hidupnya karena tekanan ekonomi. Ia mengeluhkan banyaknya tunggakan hutang yang belum dibayarnya.

"Dari keterangan keluarga sehari sebelumnya, korban sempat mengeluh kepada keponakannya bernama Siti Sumina untuk meminjam uang digunakan membayar hutang-hutangnya," ujar Kompol Sudarsono.

Sementara itu keluarga korban menolak  membuat surat pernyataan persetujuan untuk dilakukan autopsi, karena mereka menganggap korban meninggal dunia karena murni gantung diri.

Editor


Komentar
Banner
Banner