Sport

Puas Curi Satu Poin, Kini Barito U16 Bidik Kemenangan dari Persela

apahabar.com, LAMONGAN – Hasil imbang 0-0 yang diraih Barito Putera U-16 dari Persela Lamongan di ajang…

Featured-Image
Barito Putera U16. Foto-apahabar.com/Ahc10

bakabar.com, LAMONGAN – Hasil imbang 0-0 yang diraih Barito Putera U-16 dari Persela Lamongan di ajang Elite Pro Liga 1 2019, diharap jadi penyemangat pasukan Gilang Ramadhan saat kembali menghadapi lawan yang sama di Stadion Surajaya, Lamongan, sore ini.

Dalam laga yang berlangsung Jumat (03/05/2019) sore, Laskar Antasari muda sebetulnya tampil ngotot. Hanya saja serangan yang dibangun selalu kandas.

Sebaliknya tuan rumah yang berhasrat mengamankan poin penuh, tampil dominan. Namun, tak banyak peluang yang mampu mereka ciptakan.

Tak ayal skor pun sama kuat 0-0. Hasil ini cukup membuat Gilang Ramadhan puas.

Baca Juga: Barito Putera U16 Sarangkan 2 Gol ke Gawang Arema FC U16

“Kita sangat puas dengan hasil pertandingan pertama tadi, insya Allah, Sabtu (04/05/2019) sore, kita akan bermain lebih maksimal lagi,” ujarnya kepada bakabar.com via whatsapp.

Dalam lawatannya kali ini, Barito U16 membawa 24 pemain. Dengan harapan, Ramadhan dapat merotasi pemain jika ada pemain yang mengalami kelelahan.

“Sabtu sore kita akan merotasi pemain agar bisa lebih bermain maksimal. Selain itu agar pemain inti dan pemain cadangan seimbang, karena jam pertandingan mereka sangat penting,” terang Gilang.

Gilang pun mohon doa masyarakat Banua agar sore ini bisa mengunci 3 poin di markas Laskar Joko Tingkir muda.

Baca Juga:Jacksen Sudah Tak Sabar, Berikut Jadwal Terbaru Barito Putera di Liga 1 2019

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner