Borneo Hits

PTAM Intan Banjar Sediakan Air Minum Gratis di Lapangan Murjani Banjarbaru

PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) menghadirkan fasilitas air minum siap konsumsi untik masyarakat di Lapangan Murjani, Banjarbaru, sejak awal Mei 2024.

Featured-Image
Direktur Utama PTAM Intan Banjar dan jajaran Pemkot Banjarbaru mencoba air siap minum di Lapangan Murjani. Foto: Humas PTAM Intan Banjar

bakabar.com, BANJARBARU - PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) menghadirkan fasilitas air minum siap konsumsi untuk masyarakat di Lapangan Murjani, Banjarbaru, sejak awal Mei 2024.

Fasilitas tersebut bertujuan memberikan kemudahan akses air minum sehat dan gratis bagi pengunjung yang beraktivitas di area tersebut.

Warga Panglima Batur Banjarbaru, Karin, mengapresiasi inisiatif PTAM Intan Banjar ini karena merasa terbantu.

"Itu merupakan inovasi yang bagus, karena Lapangan Murjani tidak pernah sepi aktivitas masyarakat. Tentunya air minum gratis akan sangat bermanfaat," ungkap Karin.

"Bahkan kalau bisa, fasilitas serupa bisa diterapkan di lokasi lain di Banjarbaru," sambungnya.

Direktur Utama PTAM Intan Banjar, Syaiful Anwar, mengakui Lapangan Murjani selalu ramai dikunjungi masyarakat. Diyakini penempatan air minum gratis dapat memberikan manfaat nyata.

"Kami berharap fasilitas tersebut dapat dijaga bersama-sama agar bermanfaat. Tidak sekadar pengunjung di Lapangan Murdjani, juga masyarakat yang sekadar lewat," papar Syaiful.

Editor


Komentar
Banner
Banner