Kalsel

PT WBM Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

apahabar.com, BANJARBARU – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama terutama warga yang terdampak banjir di Kalsel PT…

Featured-Image
Bantuan untuk korban banjir di sejumlah daerah Kalsel diserahkan PT Wahana Baratama Mining di Kantor Forum PPM Kalsel di Banjarbaru, Rabu (20/1). Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama terutama warga yang terdampak banjir di Kalsel PT Wahana Baratama Mining (WBM) memberikan sejumlah bantuan berupa barang dan makanan, Rabu (20/1) siang.

Bantuan yang disalurkan oleh perusahan tambang batu bara yang beroperasi di Satui, Tanah Bumbu tersebut meliputi bahan pokok, sabun, air mineral, pasta gigi, sikat gigi, diapers, susu serta makanan bayi.

Selain itu juga diserahkan bantuan berupa pakaian baru laki-laki dan perempuan, pakaian dalam hingga hand sanitizer.

img

Kepala Teknik Tambang PT WBM, Frans, melalui CommDev Officer, Eko Laudi menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Pemkab Tala di kantor sekretariat daerah setempat dan Kantor Forum PPM Kalsel di Banjarbaru, Rabu.

Disampaikan Eko, bantuan tersebut akan disebar ke empat daerah yang terdampak banjir yaitu Kabupaten Tanah Laut, Banjar, Banjarmasin, dan Banjarbaru.

"Selain bantuan tersebut WBM juga memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada korban banjir yang ada di beberapa titik area pengungsian," ujarnya.

Ditambahkannya, selain dari perusahaan, bantuan juga ada yang diberikan oleh para karyawan yang dikumpulkan secara sukarela berupa diapers 2 kotak besar, mie instant 5 dos, serta pakaian layak pakai.

“Mudah-mudahan cuaca ekstrim yang melanda Kalsel segera berakhir dan banjir dapat cepat berlalu sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala,” tandas Eko.(*)

Komentar
Banner
Banner