Pemkab Tapin

PT BRE Sponsori Tapin Art Festival 2024 Dengan Bantuan Ratusan Juta

Penjabat Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin, menerima langsung bantuan sebesar Rp 800 juta dari PT BRE untuk pelaksanaan Tapin Art Festival 2024.

Featured-Image
Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin saat menerima bantuan sponsor dari PT BRE untuk Tapin Art Festival 2024. Foto - Humas Pemkab Tapin.

bakabar.com, RANTAU - Penjabat Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin, menerima langsung bantuan sebesar Rp800 juta dari PT Bhumi Rantau Energi (BRE) untuk pelaksanaan Tapin Art Festival 2024.

Penyerahan bantuan dari salah satu sponsor utama Tapin Art Festival 2024 tersebut berlangsung di Ruang Kerja Bupati, Kamis (1/8). 

"Terima kasih kepada PT Bhumi Rantau Energi yang telah memberikan bantuan untuk kepentingan pelaksanaan Tapin Art Festival 2024," ungkap Syarifuddin.

Tapin Art Festival 2024 merupakan edisi ketiga yang digelar untuk melestarikan kesenian dan kebudayaan asli Kalimantan Selatan, khususnya di Tapin.

"Bahkan Tapin Art Festival sudah mendapat aspirasi dari Kementerian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Semoga pelaksanaan kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar," harap Syarifuddin.

Sementara External Relations Supervisor PT BRE, Zulkipli Muhtar, juga menginginkan Tapin Art Festival menjadi agenda tahunan dalam dalam mempromosikan dan melestarikan budaya lokal.

"Kami berharap Tapin Art Festival 2024 akan semakin meriah dan mampu menarik perhatian lebih banyak pengunjung, serta memperkenalkan kekayaan budaya Kalsel kepada masyarakat luas," papar Zulkipli.

Editor


Komentar
Banner
Banner