liga 1

PSM vs Barito Putera, Yakob Sayuri Waspadai Laskar Antasari

Penggawa PSM Makassar, Yakob Sayuri meminta rekan setimnya untuk mewaspadai permainan Barito Putera jelang bentrokan kedua tim pada Jumat (15/9.

Featured-Image
Penggawa PSM Makassar Yakob Sayuri. (foto: isntagram/yassa_sayuri22)

bakabar.com, JAKARTA – Penggawa PSM Makassar, Yakob Sayuri meminta rekan setimnya mewaspadai permainan Barito Putera jelang bertemu pada Jumat (15/9) pukul 15.00 WIB.

Terlebih, menurut pemain timnas Indonesia itu, Barito Putera tengah berada dalam performa positif di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

“Kita tahu Barito Putera akhir-akhir ini mendapatkan hasil yang baik dan di musim ini mereka ada di papan atas (klasemen Liga 1),” ungkap Yakob dikutip dari laman resmi LIB, Rabu (13/9).

Kendati demikian, pemain asal Papua itu menjelaskan timnya juga tengah berlatih dan fokus untuk menghadapi Barito Putera di laga nanti.

Baca Juga: Klasemen Liga 1: Barito Putera Buntuti Madura United di Puncak

Sebab, Yakob menjelaskan tim berjuluk Juku Eja itu juga tengah melakukan persiapan dengan baik.

“Saya lihat persiapan tim dan kita baru kumpul latihan hari ini dan saya lihat tadi saat latihan teman-teman semua fokus,. Makanya untuk beberapa hari ke depan kita akan persiapkan diri untuk menghadapi Barito,” sambungnya.

Di sisi lain, tim asuhan Bernando Tavares itu juga akan mengalami penurunan kekuatan tim. Sebab, saudara kembar Yakob, Yance Sayuri dipastikan absen di laga nanti.

Pasalnya, Yance Sayuri harus menepi untuk sementara waktu dari tim PSM Makassar setelah dirinya cedera hamstring saat PSM menghadapi PSS Sleman di pekan ke-11 Liga 1.

Baca Juga: Tumbangkan Persis Solo 2-0, Barito Putera Naik Ke Posisi 2 Klasemen

Sementara itu, PSM Makassar tengah berkutat di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 15 poin.

Mereka hanya terpaut 5 poin dari Barito Putera yang tengah berdiri di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024.

Adapun, bentrokan antara PSM Makassar melawan Barito Putera akan digelar di Staidon Gelora BJ Habibi, Parepare yang merupakan kandang Juku Eja pada Jumat (15/9) mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner