Kalsel

Promosi Wisata Banua, Dispar Kalsel Gandeng PT AP I Syamsudin Noor

apahabar.com, BANJARBARU – Dalam upaya mempromosikan wisata banua, Dinas Pariwisata (Dispar) Kalimantan Selatan mengikat kerja sama…

Featured-Image
GM AP I Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin, Amiruddin Florensius, dan Kepala Dispar Kalsel, Syafruddin, meneken MoU pelayanan informasi pariwisata. Sumber: Humas Pemprov Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU – Dalam upaya mempromosikan wisata banua, Dinas Pariwisata (Dispar) Kalimantan Selatan mengikat kerja sama dengan PT Angkasa Pura (AP) I Syamsudin Noor.

Kolaborasi kedua belah pihak tertuang dalam MoU tentang penyelenggaraan pelayanan informasi Pariwisata di Bandara Syamsudin Noor.

MoU diteken Kepala Dispar Kalsel, Muhammad Syarifuddin, dan GM Angkasa Pura (AP), Amiruddin Florensius, di Gedung Administrasi AP, Senin (10/5).

“Melalui promosi ini, diharapkan pariwisata Kalsel semakin dikenal hanya mancanegara,” papar Muhammad Syarifuddin.

“Terlebih Dinas Pariwisata akan kembali mencanangkan Visit Kalsel Years yang dicanangkan mulai 2022,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan MoU, pelayanan informasi pariwisata di Syamsudin Noor juga melibatkan seluruh Dinas Pariwisata kabupaten/kota

“Bandara Syamsudin Noor sebagai gerbang transportasi udara di Kalsel, siap mendukung pariwisata Kalsel, khususnya penyelenggaraan pelayanan informasi pariwisata,” sahut Amiruddin Florensius.

“Pariwisata adalah magnet dan juga sebagai salah satu penggerak perekonomian. Selain pengembangan pariwisata, kami juga mendukung pelestarian budaya daerah,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner