Pemprov Kalsel

Program Keluarga Harapan, Paman dan Acil Bagikan Ribuan Paket Sembako

Masyarakat di 13 kabupaten dan kota di Banua menerima 9 ribu paket sembako.

Featured-Image
Paman Birin dan Acil Odah melepas pikap pembawa paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di Kalsel Foto: Adpimprov Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Masyarakat di 13 kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan menerima 9 ribu paket sembako.

Bantuan yang dibalut Program Keluarga Harapan (PKH) itu dibagikan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, bersama Ketua PKK, Radatul Jannah, di halaman Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Senin (15/7).

"Pembagian sembako PKH ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta khusus keluarga kurang mampu," ungkap gubernur yang biasa disapa Paman Birin itu.

PKH tidak hanya memberikan bantuan finansial, juga mendorong peningkatan kualitas hidup melalui akses yang lebih baik terhadap layanan kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan sosial lain.

Dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang menerima diharapkan dapat semakin berdaya dan mandiri. Adapun bantuan yang diterima berupa paket anak sekolah, TPH, bantuan pangan non tunai dan uang tunai.

"Saya sangat gembira dan terima kasih banyak kepada Pemprov Kalsel. Semoga bantuan tersebut dilanjutkan kepemimpinan selanjutnya," sahut Suyanti, warga Alalak Utara yang menerima bantuan PKH.

Editor


Komentar
Banner
Banner