Film Ancika

Produser Film Ancika Berharap Sesukses Film Sebelumnya

Film Ancika akan sangat relate untuk mereka yang tinggal atau pernah singgah di Bandung.

Featured-Image
Produser Film Ancika Budi Ismanto saat memberikan tanda tangganya kepada para penggemar film trilogi Dilan. Foto: Nida Khairiyyah.

bakabar.com, BANDUNG - Trilogi lanjutan film Dilan yang berjudul Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 sudah dimulai sejak tahun lalu.  Banyak rintangan dan strategi tersendiri agar penontonnya menyamai film-film sebelumnya. 

Hal ini diakui Produser Film Ancika Budi Ismanto yang menghadirkan sosok Dilan yang baru dan cocok dengan karakter sebagai mahasiswa.

"Saya berharap film ini bisa sama suksesnya dengan film Dilan sebelum-sebelumnya, jika mendapatkan penonton lebih dari yang sebelumnya saya anggap itu bonus. Tapi minimal samalah dengan yang sebelumnya," kata Budi kepada bakabar.com. Minggu (7/1).

Selain itu, Budi mengatakan film Ancika dipersembahkan seutuhnya untuk orang yang pernah tinggal di Kota Bandung.

"Latar belakang cerita film ini sangat kental. Jadi mereka yang pernah tinggal di Kota Bandung atau minimal singgah dengan cerita-ceritanya akan merasa relate," ucapnya.

Penggemar Setia dari Cimahi ke Bandung

Dalam kesempatan yang sama, salah seorang penggemar asal Kota Cimahi sengaja datang jauh-jauh untuk menghadiri Meet and Greetwith Cast di Braga Citywalk.

"Saya sudah baca novelnya Dilan dari awal, tapi baru kali ini mau menonton filmnya karena suka sama cast-nya. Saya sudah beli tiket untuk gala premier besok," kata Deyniz (25) kepada bakabar.com, Minggu (7/1).

Sebagai informasi, Film Ancika 1995 bakal tayang mulai 11 Januari di bioskop seluruh Indonesia. Namun, bagi yang ingin menonton bersama para cast di Kota Bandung bisa hadir di 23 Paskal Bandung. Film akan diputar pukul 19.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner