Kalsel

Prodi MIKOM Uniska Gelar Workshop Bersama Semangat Muda

apahabar.com, BANJARBARU – Mahasiswa Pascasarjana Uniska Banjarmasin Prodi Magister Ilmu Komunikasi menggelar workshop marketing digital 4.0,…

Featured-Image
Mahasiswa Pascasarjana Uniska Banjarmasin Prodi Manajemen Ilmu Komunikasi menggelar workshop marketing digital 4.0, Rabu (22/12) di cafe GarisKota. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Mahasiswa Pascasarjana Uniska Banjarmasin Prodi Magister Ilmu Komunikasi menggelar workshop marketing digital 4.0, Rabu (22/12) di cafe GarisKota.

Ketua Prodi Magister Ilmu Komunikasi, Marhaeni Fajar Kurniawati mengatakan ini merupakan perwujudan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Menurutnya, workshop marketing digital sangat penting. Terlebih di era globalisasi sekarang ini.

“Sistem serba digital, cepat dan instan. Kita harus terus berupaya meningkatkan skill dan kemampuan kita di dunia digital,” ucap Marhaeni Fajar Kurniawati melalui rilis tertulis yang diterima bakabar.com.

Dari kegiatan ini, ia berharap mahasiswa lulusan MIKOM Uniska dapat langsung terjun dan berkontribusi bagi masyarakat.

“Saya yakin mereka sudah banyak yang berkecimpung di masyarakat. Ini sekaligus mengenalkan Prodi MIKOM kepada masyarakat,” jelasnya.

img

Prodi MIKOM Uniska gelar workshop bersama Semangat Muda. Foto-Istimewa

Sementara itu, mahasiswa pelaksana, Qamaludin merasa bangga karena sudah bisa menggelar kegiatan workshop digital marketing 4.0.

Ia bersama rekannya mendapat tugas untuk melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Baik kegiatan pengabdian masyarakat maupun sosial kemasyarakatan lainnya.

“Alhamdulillah, saya bersama Pak Roni bisa menggelar workshop marketing digital 4.0 sebagaimana yang diamanatkan kampus kami Pascasarjana Uniska Prodi MIKOM,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Qamal bilang kegiatan ini bekerja sama dengan Semangat Muda dan sponsorship lain.

“Terima kasih kepada semua yang telah mendukung,” pungkasnya. (*)



Komentar
Banner
Banner