Kalsel

Prihatin, Bantuan untuk Korban Kebakaran di Alalak Utara Disalurkan

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarmasin Utara memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Alalak…

Featured-Image
Polsek Banjarmasin Utara memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Alalak Utara, Kamis (9/7). Foto-Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN – Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarmasin Utara memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Alalak Utara, Kamis (9/7).

“Bantuan yang kami berikan berupa sembako, antara lain 30 karung beras, gula pasir 15 kilogram, minyak goreng 15 liter, teh 15 kotak dan mie instan,” kata Kapolsek Banjarmasin Utara, AKP Gita Suchandi Achmadi.

Bantuan tersebut, kata Gita, berasal dari bantuan sosial yang dibagikan Polda Kalsel dan urunan dari anggota Polsek Banjarmasin Utara.

"Ini merupakan kepedulian kita terhadap masyarakat yang sedang terkena musibah. Agar mereka tidak merasa sendirian disaat-saat seperti ini," ujar Kapolsek.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

Perwira polisi ini pun mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam penggunaan alat listrik dan saat memasak di rumah agar kejadian kebakaran serupa tidak kembali terulang.

"Periksa jaringan listrik di rumahnya, jika sudah tua atau keliatan lapuk segera ganti. Selain itu biasakan mengecek peralatan memasak sebelum tidur maupun meninggalkan rumah," imbaunya.

Bantuan tersebut secara simbolis diterima oleh Lurah Alalak Utara, Edy N.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner