Kalsel

Pria Tewas Tergantung di Kapar Tabalong, Polisi Ungkap Penyelidikan

apahabar.com, TANJUNG – Petugas gabungan dari Satreskrim Polres Tabalong dan Polsek Murung Pudak melakukan penyelidikan terkait…

Featured-Image
Warga menunjukan lokasi penemuan pria yang tewas tergantung di Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG – Petugas gabungan dari Satreskrim Polres Tabalong dan Polsek Murung Pudak melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian seorang pemuda di JalanTepian Baru Desa Kapar RT 09, Kecamatan Murung Pudak, Minggu (21/3).

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, mengatakan pihaknya bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tabalongsudah melakukan penyelidikan terkait kematian korban.

“Dari hasil penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban, KH (23) yang ditemukan tewas tergantung di rumahnyua,” katanya, Minggu (21/3) sore.

Samsu bilang, saat ditemukan posisi korban tergantung pada tali nilon yang terikat di leher dengan simpul hidup di atas kayu atap garasi rumahnya.

Setelah dilakukan proses identifikasi korban dibawa ke RSUD Badaruddin Kasim Tanjung untuk dilakukan visum et repertum.

“Dari hasi pemeriksaan awal tim medis, korban meninggal dunia murni gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban,” ungkap Samsu.



Komentar
Banner
Banner