Piala Dunia 2022

Preview Grup D Piala Dunia 2022 dan Link Live Streaming: Terkena Badai Cedera, Lini Serang Prancis Tetap Tajam

Tim nasional Prancis menuju Al Janoub Stadium, Doha, Qatar untuk mengawali penampilan mereka di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Australia.

Featured-Image
Striker Kylian Mbappe dan Oliver Giroud jadi andalan lini depan timnas Prancis di Piala Dunia 2022(Foto: dok. fifa)

bakabar.com, JAKARTA - Tim nasional Prancis menuju Al Janoub Stadium, Doha, Qatar untuk mengawali penampilan mereka di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Australia.

Prancis datang dengan predikat gelar juara bertahan menuju Qatar tanpa duet andalan lini tengah mereka, Ngolo Kante dan Paul Pogba akibat cedera.

Badai cedera kubu Tim Ayam Jantan berlanjut di lini serang. Peraih Ballon d’Or 2022 Karim Benzema dan Christopher Nkunku juga terpaksa absen.

Tanpa Benzema di skuadnya, pelatih Didier Deschamps tidak khawatir. Deschamps masih mempunyai banyak opsi untuk mengisi kekosongan lini depan.

Nama besar di dunia sepak bola seperti Antoine Griezzman, Oliver Giroud, dan bintang Paris St-Germain Kylian Mbappe bisa jadi pilihan utama.

Namun Prancis tidak bisa menganggap remeh Australia. Menuju Qatar dengan susah payah melalui babak playoff, Australia berharap dapat mengulang kemenangan atas Prancis di Piala Konfederasi 2001.

Pertemuan kedua tim pada Piala Dunia Qatar merupakan yang keenam kali. Prancis unggul dari 5 pertemuan terakhir mereka dengan 3 kemenangan, sementara Australia meraih 1 kali menang dan 1 laga berakhir imbang.

Tim besutan Graham Arnold berharap bisa menunjukkan performa terbaik, dan ikut bersaing di Piala Dunia 2022.

Apalagi tim nasional Australia juga membawa misi balas dendam, setelah kalah 1-2 oleh Prancis di fase grup Piala Dunia 2018.

Pertandingan antara Prancis dan Australia berlangsung pada hari Rabu, 23 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Laga ini dapat disaksikan melalui layanan streaming berbayar Vidio. Berikut link live streaming Prancis kontra Australia ---- LINK 

Editor
Komentar
Banner
Banner