Piala Dunia 2022

Preview dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jepang vs Kosta Rika, Samurai Biru Incar Tiket 16 Besar

Setelah berhasil mengalahkan Jerman di laga pertama, timnas Jepang kini bertekad untuk mengalahkan Kosta Rika demi meraih tiket 16 besar Piala Dunia 2022

Featured-Image
Jepang incartiket 16 besar Piala Dunia 2022 di laga melawan Kosta Rika (Foto: Twitter @fifaworldcup)

bakabar.com, JAKARTA – Setelah menang di laga perdana Piala Dunia 2022, Timnas Jepang akan kembali berduel di pertandingan kedua Grup E melawan Kosta Rika.

Laga Samurai Biru kontra Los Ticos akan dihelat di Ahmed bin Ali Stadium, Minggu (27/11) pukul 17.00 sore WIB.

Mejelang duel kedua negara tersebut, pasukan Hajime Moriyasu lebih diunggulkan pada laga nanti.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, Timnas Jepang yang di laga perdananya di Piala Dunia 2022 dengan secara mengejutkan mengalahkan salah satu favorit juara Jerman.

Baca Juga: Hajar Meksiko 2-0, Argentina Buka Peluang Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Tak hanya itu, Samurai Biru juga mencuri perhatian dengan tampil secara luar biasa saat menaklukan Der Panzer dengan skor 2-1 kala itu.

Menghadapi Los Ticos nanti, wakil Asia tersebut juga memiliki catatan yang apik ketika bersua dengan Kosta Rika. Dari dua pertemuan kedua negara tersebut, Jepang selalu mampu mengalahkan Kosta Rika.

Hal berbeda ditubuh Kosta Rika, di laga perdananya melawan Spanyol di Grup E Piala Dunia 2022, Los Ticos justru mengalami kekalahan telak 0-7 atas Spanyol.

Melawan Samurai Biru nanti, jelas Kosta Rika harus bangkit dari keterpurakan usai dibantai oleh tim Matador.

Baca Juga: Dua Gol Kylian Mbappe Bawa Prancis Lolos ke Babak 16 Besar

Akan tetapi, melawan anak asuh Hajime Moriyasu nanti bukanlah lawan yang mudah bagi Los Ticos untuk meraih kemenangan.

Jika dalam laga nanti Kosta Rika tidak waspada, Los Ticos besar kemungkinan akan angkat kaki lebih dulu di Piala Dunia 2022.

Rapor buruk pertemuan kontra Jepang juga menjadi satu alasan Kosta Rika akan melakoni pertandingan sulit melawan Samurai Biru.

Namun di sisi lain, jika timnas Jepang berhasil mengalahkan Kosta Rika di laga nanti, maka Samurai Biru berpeluang untuk mengunci tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Top Skor Piala Dunia 2022: Enner Valencia Memimpin

Kemenangan Jepang atas Kosta Rika juga akan berdampak buruk bagi timnas Jerman. Pasalnya, setelah laga ini, Der Panzer akan melakoni pertandingan dengan Spanyol.

Jika Jepang menang lawan Kosta Rika, dan Jerman kalah atau imbang lawan Spanyol maka peluang timnas Jerman untuk memperpanjang dirinya di Qatar akan semakin menipis.

Pertandingan duel antara Jepang melawan Kosta Rika dapat disaksikan secara langsung melalui layanan streaming berbayar Vidio.

Berikut link live streaming Jepang vs Kosta Rika ---- LINK

Editor


Komentar
Banner
Banner