Fifa World Cup U-17

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17

Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga pembuka grup A Piala Dunia U-17 2023 melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, (10/11) pukul 19.00 WIB.

Featured-Image
Penggawa Timnas u-17 sedang melakukan Latihan Fisik di lapangan A Jakarta. Foto : dok.PSSI.

bakabar.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga pembuka grup A Piala Dunia U-17 2023 melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, (10/11) pukul 19.00 WIB.

Salah satu penggawa timnas Indonesia U-17, Arkhan kaka mengatakan ia bersama rekan-rekannya telah melakukan persiapan kurang lebih selama dua bulan untuk mengikuti turnamen ini.

Bahkan berbagai latihan dan uji coba dengan tim yang dinilai kemampuan nya diatas rata-rata sudah dilakukan.

Dengan begitu, Arkhan Kaka yakin bersama timnya sudah sangat siap dan memiliki semangat yang besar menghadapi pertandingan perdananya di turnamen internasional itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador

“Alhamdulillah semua pemain siap (dalam) kondisi semua lancar. Semua pemain punya optimis dan tujuan semangat yang sama. Semoga nanti kedepan kami bisa meraih yang terbaik dan maksimalkan (kesempatan),” kata Kaka.

Remaja kelahiran Blitar tersebut tampaknya akan menjadi bomber mematikan untuk tim lawan.

Pasalnya, ia berhasil tampil apik pada kualifikasi Piala Asia 2023 dengan mengemas 7 gol.

Meski begitu, Iqbal Gwijangge dan kolega membutuhkan perjuangan keras jika ingin mendapatkan kemenangan di laga nanti.

Baca Juga: Piala Dunia U-17 Gunakan VAR, Bima Sakti Beri Pesan kepada Timnas

Pasalnya, Ekuador merupakan tim yang cukup Tangguh. Bahkan mereka juga telah melakukan persiapan yang cukup matang di Arab Saudi.

Selain itu, lini pertahanan Indonesia juga harus mengantisipasi kemampuan Bomber andalan La Tri Allen Aldair Obando yang telah membawa negaranya menjadi runner-up di kejuaraan Amerika Selatan u-17.

Duel ini diprediksi akan berjalan menarik, sebab Indonesia akan berusaha memenangkan pertandingan dan tidak ingin dipermalukan di rumahnya sendiri.

Sedangkan Ekuador akan berusaha meraih poin penuh untuk menjadi modal utama guna menjalani pertandingan berikutnya.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17:

Indonesia U-17 (4-3-3): Andrika Fathie; Tonci Ramandei, Sultan Zaky, Iqbal Gwijangge; Welber Jardim, Figo Dennis, Ji Da Bin; Nabil Asyura, Riski Afrisal, Amar Brkic, Arkhan Kaka.

Pelatih: Bima Sakti

Ekuador U-17 (4-3-3): Christian Loor; Ivis Davis, Jair Collahuazo, Jesus Polo, Elkin Ruiz; Sebastian Rodriguez, Jairo Reyes, Santiago Sanchez; Michael Bermudez, Yandry Vasquez, Allen Obando.

Pelatih: Diego Martinez

Editor
Komentar
Banner
Banner