Games Mobile

Pre-registrasi Ragnarok Arena, Berhadiah iPad Air dan iPhone 14 Pro Max

Gravity Game Hub (GGH) membuka Pre-registrasi game terbaru, Ragnarok Arena dengan berbagai hadiah ingame, iPad Air, hingga Grand Prize 2 iPhone 14 Pro Max.

Featured-Image
Ragnarok Arena. (Foto: dok. Mobileague Indonesia)

bakabar.com, JAKARTA - Gravity Game Hub (GGH) membuka Pre-registrasi untuk game terbaru mereka yaitu Ragnarok Arena (ROA).

Berbagai hadiah telah disiapkan seperti item di dalam game, iPad Air, hingga Grand Prize 2 buah iPhone 14 Pro Max untuk merayakan pembukaan Pre-registrasi serial game legendaris Ragnarok tersebut.

Game strategi dan idle, Ragnarok Arena nantinya akan tersedia di Apple Appstore, Google playstore, dan Huawei Appgallery store pada akhir 2022 di seluruh Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, Oseania, dan wilayah lainnya.

"Kami mengharapkan dukungan penuh dari semua penggemar Ragnarok, dan kami terbuka untuk saran dari semua pemain untuk pengembangan Ragnarok Arena lebih lanjut," ujar COO Gravity Game Hub Pte. Ltd, Robin Ng dalam siaran persnya, Minggu (20/11).

Baca Juga: Games Ragnarok Arena Mulai Buka Pra-registrasi

Ia juga menambahkan, seperti pada game Ragnarok pada umumnya, game ini memiliki fitur seperti memilih hero untuk memimpin tim, bentuk tim dari monster ragnarok yang legendaris, MVP dungeon yang menantang, dan mode PVP antar pemain dan Guild.

Berbeda dengan game yang menjadi ciri khas Ragnarok Online yang memiliki genre MMORPG, Ragnarok Arena (ROA) merupakan sebuah permainan kombinasi antara RPG, strategi and idle game.

Pemain akan mengikuti alur cerita dan mengumpulkan ratusan monster dan MVP yang populer dari seri Ragnarok Online untuk bertempur bersama mengalahkan musuh.

Selain itu, pemain harus menentukan dengan cermat jenis monster, formasi, taktik, hingga skill yang akan digunakan untuk mengalahkan lawan di arena pertandingan sebagai bagian dari strategi permainan.

Baca Juga: Game Mencari Cuan Duckie Land, Meraih Penghargaan di Asia Star 10x10 2022

Robin juga mengatakan dengan dirilisnya Ragnarok Arena, pihaknya percaya game bisa menghadirkan pengalaman yang luar biasa kepada para pemain dengan kombinasi RPG, strategi dan game idle.

Para pemain juga berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik sesuai dengan jumlah Milestone Pre-registrasi yang berhasil dicapai.

50.000 Pre-registrasi:

Hadiah Langsung: 10 buah Dead Branch

Hadiah Grand Prize: 1 buah Razer Hammerhead True Wireless Earbuds untuk 1 Pemenang.

100.000 Pre-registrasi:

Hadiah Langsung: 5 buah ACC Potion.

200.000 Pre-registrasi:

Hadiah Langsung: 10 buah Bloody Branch.

Hadiah Grand Prize: 1 buah iPad Air untuk 1 Pemenang.

300.000 Pre-registrasi:

Hadiah Langsung: Blue Equipment Box.

500.000 Pre-registration:

Hadiah Langsung: 1 buah SS Monster Baphomet.

Hadiah Grand Prize: 2 buah iPhone 14 Pro Max.

Editor


Komentar
Banner
Banner