Hot Borneo

Prakiraan Cuaca 13 Maret 2023, Hujan Merata di Seantero Kalsel

Berikut kondisi cuaca Kalimantan Selatan yang diprakirakan hujan di seluruh kawasan, Senin (13/3).

Featured-Image
Pejalan kaki menggunakan payung ketika hujan turun. Foto: Antara

bakabar.com, BANJARMASIN - Berikut kondisi cuaca Kalimantan Selatan yang diprakirakan hujan di seluruh kawasan, Senin (13/3).

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan ringan sudah turun sejak pagi di Banjarmasin, Banjarbaru dan Banjar dan Tanah Laut.

Memasuki siang hari, giliran hujan petir yang melanda Banjarbaru, Banjarmasin, Hulu Sungai Selatan, Barito Kuala, Banjar, Tapin dan Tanah Laut.

Dalam waktu bersamaan, hujan sedang terjadi di Kotabaru dan Tanah Bumbu. Sedangkan Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Balangan, dan Tabalong mengalami hujan ringan.

Kemudian malam hari, hujan disertai petir melanda Hulu Sungai Selatan, Kotabaru, Barito Kuala, Tanah Laut dan Tapin.

Sementara di kawasan lain dalam waktu berbarengan, serempak mengalami hujan ringan. Situasi ini berlangsung hingga dini hari.

Pengecualian untuk Banjarbaru, Banjarmasin dan Banjar, serta Balangan dan Tabalong yang akan mendapatkan hujan disertai petir.

Hujan yang turun sejak pagi hingga dini hari itu membuat temperatur berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius. Sedangkan kelembaban mulai 70 hingga 95 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner