Desmond Mahesa Tutup Usia

Prabowo Sebut Desmond Mahesa Berperan Membesarkan Gerindra

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengenang sosok Desmond Junaidi Mahesa berperan membangun partai Gerindra.

Featured-Image
Desmond J. Mahesa meninggal dunia. Foto: detik.

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengenang sosok Desmond Junaidi Mahesa, sebagai sosok yang ikut andil besar dalam membangun partai Gerindra.

Prabowo yang ikut melayat ke rumah duka Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra Desmond Junaidi memuji sosok Desmond yang konsisten dalam membesarkan partai.

"Dari awal, 15 tahun sosok aktivis ini sangat besar bekerja untuk membangun Gerindra. Saya sudah bertemu keluarganya menyampaikan bela sungkawa. Mudah mudahan mereka tabah," kata Prabowo di rumah duka, Sabtu (24/6).

Baca Juga: Kenang Sosok Desmond Mahesa, Ganjar Sempat Tanyakan Kesehatan Almahum

sebelumnya, kabar duka datang dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sekaligus politikus partai Gerindra, Desmond Junaidi Mahesa. Ia dikabarkan meninggal dunia, Sabtu subuh (24/6).

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman.

"Iya benar," kata Habiburokhman, di Jakarta, Sabtu.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia Desmond Mahesa di RS Mayapada Sabtu, 24 Juni 2023," tulis informasi tersebut.

Baca Juga: Wakil Ketua Komisi III: Desmond Politisi yang Berani dan Punya Warna Berbeda

Desmond diketahui merupakan aktivis '98 yang kemudian menjadi politisi partai Gerindra. Dilihat dari situs resmi DPR, Desmond lahir di Banjarmasin 12 Desember 1965.

Saat ini, Desmond menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR RI. Dia terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019/2024 wakil dari daerah pemilihan (Dapil) Banten II.

Desmond tutup usia pada umur 57 tahun pagi ini di RS Mayapada. Jenazah Desmond akan dimakamkan di Kompleks Pemakaman Al-Azhar, Karawang Barat selepas Salat Dzuhur.

Editor


Komentar
Banner
Banner