Pemilu 2024

Prabowo: IKN Nusantara Harus Tuntas

Prabowo Subianto bertekad melanjutkan pembangunan IKN Nusantara. Itu janjinya jika mendapat kesempatan jadi presiden.

Featured-Image
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Hadiri Rakernas APEKSI di Makassar. Foto: apahabar.com/Supriadi

bakabar.com, MAKASSAR - Prabowo Subianto bertekad melanjutkan pembangunan IKN Nusantara. Katanya; harus tuntas.

Kata dia, pembangunan IKN harus dituntaskan. "Pasti lanjutkan. Kan sudah menjadi undang-undang," ucapnya usai menghadiri Rakernas Apeksi di Makassar, Kamis (13/7) tadi.

Sebab, bagi dia, pembangunan infrastruktur di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi saat ini sudah benar. Tak ada yang salah.

Baca Juga: Anies Baswedan Tak Tertarik Bahas IKN Nusantara

"Dan saya bertekad, seandainya saya menerima mandat dari rakyat saya akan teruskan strategi yang sudah benar ini," sambungnya.

Lebih jauh, ia menyebut pembangunan di Indonesia tak boleh berhenti di akhir masa jabatan presiden. Jika menghentikan, justru itu yang keliru.

Karena pembangunan yang sudah dikerjakan sebelumnya harus dilanjutkan oleh penerusnya. 

Baca Juga: Ganjar Janji Lanjutkan Masa Depan IKN Nusantara

"Saudara-saudara sekalian pembangunan bangsa bukan dilaksanakan per lima tahun, bukan dilaksanakan persepuluh tahun, nation building adalah per generasi," ungkap Prabowo.

Biar tahu saja. Prabowo Subianto berkunjung ke Makassar menghadiri Rakernas XVI yang digelar Apeksi. Selain dia juga ada Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Ketiga bakal calon presiden itu diundang untuk menyampaikan gagasannya. Dan mendengarkan ide-ide dari seluruh wali kota se-Indonesia.

Editor
Komentar
Banner
Banner