Pemilu 2024

Prabowo-Gibran Berangkat Bareng ke Lokasi Debat Pilpres 2024

Pasangan capres-cawapres nomor urut dua Prabowo-Gibran bersiap ke debat Pilpres 2024. Mereka berangkat dari Kebayoran Baru, Jaksel.

Featured-Image
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dikabarkan akan berangkat ke Istora Senayan yang merupakan lokasi debat Capres ke 3, dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 7 Januari 2024. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Pasangan capres-cawapres nomor urut dua Prabowo-Gibran bersiap ke debat Pilpres 2024. Mereka berangkat dari Kebayoran Baru, Jaksel.

Mereka berangkat dari rumah Prabowo Subianto. Alamatnya di Jalan Kartanegara 4.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Aminuddin Ma’ruf memberi penjelasan. Gibran bakal tiba di rumah Prabowo sekitar pukul 17.30 WIB.

Baca Juga: Jelang Debat Pilpres 2024, Gibran Cukuran Rambut di Senopati

Selanjutnya, mereka berdua akan menuju Prabowo Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Tempat debat berlangsung, Minggu (7/1) malam ini.

“Untuk debat nanti, Mas Gibran berangkat menuju arena debat bersama Pak Prabowo dari rumah Kertanegara, pukul 18.15 WIB,” bebernya.

Biar tahu saja. Debat ini adalah yang ketiga digelar KPU. Salah satu poin pembahasan, yakni soal pertahanan.

Editor


Komentar
Banner
Banner