Habar Pemilu 2024

Prabowo Batal ke Banjarmasin, Gerindra Kalsel Beberkan Alasannya

Calon Presiden RI, Prabowo Subianto, batal datang ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Kamis (18/1) besok. 

Featured-Image
Rencana kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto di Kalimantan Selatan resmi ditunda pada Kamis esok (18/1/2024). Foto: ANTARA

bakabar.com, BANJARMASIN - Calon Presiden RI, Prabowo Subianto, batal datang ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Kamis (18/1) besok. 

Sekretaris Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kalsel, M Alpiya Rahman, menjelaskan Ketum Partai Gerindra tersebut masih memiliki agenda di sejumlah daerah.

“Saat ini jadwal beliau sangat padat di daerah lain,” ujarnya, Rabu (17/1).

Baca Juga: Satpolairud Polres Tanbu Amankan Pengedar Narkoba di Muara Satui

Saat ini Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran di Kalsel masih terus berkomunikasi dengan pusat. Kemungkinan Prabowo akan kembali dijadwalkan datang ke Kalsel pada 20 Januari 2024.

“Nanti kita infokan lagi untuk kedatangan pastinya. Semoga tidak ada perubahan,” ucapnya.

Baca Juga: Syarat Timnas Indonesia Bisa Menang Lawan Vietnam di Piala Asia 2024

Alpiya menilai tertundanya kedatangan Prabowo ke Kalsel merupakan hal yang wajar. Apalagi kunjungan Ketum Gerindra itu seringkali dilakukan secara mendadak agar tidak ada penyambutan secara berlebihan dari relawan dan simpatisan. 

“Pak Prabowo suka disambut dengan sederhana. Beliau tidak ingin merepotkan timnya di daerah. Jadi untuk masyarakat yang ingin bertemu dengan calon presidennya harap bersabar,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner