Pemilu 2024

Prabowo Ajak Istri Gus Dur Berbincang di Sela Sidang Tahunan MPR

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengajak istri presiden keempat RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Sinta Nuriyah untuk berbincang di sela Sidang Tahunan

Featured-Image
Menhan RI Prabowo Subianto (kiri) dan istri Presiden Ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah (kanan), berbincang-bincang sembari menunggu kendaraan di pelataran Gedung Nusantara, Kompleks MPR/DPR RI, Jakarta, Rabu (16/8/2023). (ANTARA/Genta Tenri Mawangi)

bakabar.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengajak istri presiden keempat RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Sinta Nuriyah untuk berbincang di sela Sidang Tahunan MPR RI, Rabu (16/8).

Semula Prabowo mengantarkan Sinta yang ditemani anaknya, Yenny Wahid ke mobil yang telah terparkir di pelataran Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta.

Ketua Umum Partai Gerindra sempat mencium tangan istri Gus Dur dan melempar perbincangan seraya mengantarnya ke mobil.

Baca Juga: Bareng Cak Imin, Prabowo Hadiri Sidang Paripurna Tahunan MPR-DPR

Namun tak diketahui isi perbincangan antara Prabowo dengan istri dan anak Gus Dur. Lalu Prabowo mengacungkan jempolnya ke arah wartawan dan masuk ke dalam mobil.

Sebelumnya bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto turut hadir di Sidang Paripurna Tahunan MPR/DPR 2023.

Berdasarkan pantauan bakabar.com, Prabowo tiba di Gedung Nusantara II pada pukul 08.32 WIB.

Menteri Pertahanan Prabowo terlihat ditemani oleh rekan sekoalisinya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Baca Juga: Relawan: Jokowi Tak Beri Arahan Dukung Prabowo Subianto

Keduanya menghadiri sidang dengan mengenakan jas serasi berwarna hitam ketika turun dari mobil Menteri Pertahanan.

Adapun Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan pidato pada Sidang Tahunan MPR RI serta Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2023 yang akan dimulai sekitar pukul 09.30 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner