Ponsel Infinix

Ponsel Infinix 20 Hot 5G Didesain untuk Para Pecinta Gaming, Harga Terjangkau

Infinix Mobility baru saja memperkenalkan ponsel terbarunya, Infinix Hot 20 5G, untuk para pecinta gaming yang menginginkan konektivitas lancar.

Featured-Image
Infinix Indonesia resmi meriliskan model terbarunya yaitu Infinix 20 5G Hot.

bakabar.com, JAKARTA – Infinix Mobility baru saja memperkenalkan ponsel pintar terbarunya, Infinix Hot 20 5G, untuk para pecinta gaming yang menginginkan konektivitas lancar dan performa maksimal.

Seri Hot sendiri dikenal memiliki kemampuan gaming luar biasa dipadu layar ekstra lebar, chipset gahar dan baterai berkapasitas besar.

"Infinix Hot 20 5G adalah smartphone gaming yang lebih baik plus dilengkapi layar refresh rate tertinggi dalam rentang harganya," ucap Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility, Sergio Ticoalu dalam keterangannya, Rabu (19/10).

Konektivitas 5G

Ponsel Infinix teranyar ini dipersenjatai oleh MediaTek Dimensity 810 dan prosesor 6nm 5G yang hemat daya, sehingga memberikan respons aplikasi yang lebih cepat, FPS game yang lebih tinggi, serta koneksi jaringan yang lebih lancar.

Model ini dilengkapi Full Speed Connectivity Enhancement Gaming Turbo, yang mencakup XArena, Dar-Link 2.0 dan LinkPlus 1.0.

Baca Juga: Deretan Ponsel yang Tidak Bisa Menggunakan WhatsApp, Cek Punya Kamu

XArena semakin meningkatkan kemampuan grafis dan gerakan gameplay yang berbeda, dengan menggunakan fitur sistem permainan yang meningkatkan stabilitas dalam bermain game.

Dar-link 2.0 menyediakan manajemen cerdas dari CPU dan GPU yang memastikan kinerja mulus dan andal dalam game yang menuntut grafis serta kontrol suhu dan konsumsi daya efektif.

Selanjutnya, Dar-link 2.0 meningkatkan kualitas gambar dengan kecerahan, kontras dan saturasi melalui teknologi AVSYNC.

Ada juga, teknologi LinkPlus 1.0 untuk mengalokasikan jaringan nirkabel dan lalu lintas data yang mengurangi konsumsi daya dan gangguan jaringan.

Baca Juga: Infinix Zero Ultra dan Zero 20 Punya Kamera Fantastis Harga Ekonomis

Terakhir, Hot 20 5G menghadirkan Erdal Engine 3.0 Infinix yang sangat meningkatkan stabilitas jaringan saat menggunakan media online seperti TikTok.

Masih ada juga Teknologi Extended RAM yang memberikan kemampuan untuk menjalankan game serta pengalaman saat berada di bawah beban berat.

RAM Infinix Hot 20 5G dapat diperbesar hingga 7GB (4GB+3GB) dan mendukung hingga 11 aplikasi di background yang berjalan pada saat yang sama.

Baca berita selengkapnya di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner