Religi

Pondok Darul Hijrah IV di Tanbu Buka Donasi Bagi Dermawan

apahabar.com, BATULICIN – Panitia pembangunan Pondok Darul Hijrah IV di Kabupaten Tanah Bumbu membuka donasi untuk…

Featured-Image
Pondok Darul Hijrah IV di Tanbu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Panitia pembangunan Pondok Darul Hijrah IV di Kabupaten Tanah Bumbu membuka donasi untuk kelancaran pembangunan.

Di antara donasi yang dibuka adalah wakaf tanah seluas 1,5 hektar untuk pondok yang dibangun. Di sini siapa saja bisa beramal dengan memberikan sumbangan untuk perluasan lahan.

“Tanah itu dibeli oleh pondok, kemudian disodorkan kepada dermawan yang ingin menyumbang dihargai Rp100 ribu per meter, selanjutnya dijadikan wakaf kepada pondok,” terang Ketua Pembangunan Pondok Darul Hijrah IV, Ustaz Ruji, kepada bakabar.com, Selasa (30/6).

Dalam pembangunan pondok ini, pihak panitia juga membuka donasi bagi masyarakat umum dan para dermawan yang ingin memberikan sumbangsihnya.

“Kita juga membuka donasi bagi dermawan yang ingin menyumbang untuk kelancaran pembangunan Pondok Darul Hijrah IV supaya cepat berdiri,” tuturnya.

Pondok Darul Hijrah IV ini rencananya akan dibangun tepatnya di RT 02 Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat.

Dengan luasan lahan kurang lebih 4 hektar pondok ini rencananya akan membangun pendidikan dasar yakni SD dan SMP plus hafalan Alquran atau tahfiz.

“Saat ini sudah tahap pembersihan lahan, Insya Allah akan berlanjut ke tahap persiapan pembangunannya,” ungkap Ustaz Ruji.

Untuk dermawan yang ingin berdonasi dapat menyalurkannya melalui Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening : 707 496 380 8 atas nama Ruji atau bisa menghubungi langsung pihak panitia pembangunan Pondok Darul Hijrah IV di nomor telepon:
0851 0038 2705 (Ustaz Ruji), dan 0812 5392 8182 (Ustaz Abdussamad).

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner