Kalsel

Polsek Wanaraya Rutin Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Pos Terpadu KTB Mahelat Lebo

apahabar.com, MARABAHAN – Posko penegakan disiplin protokol kesehatan kecamatan Wanaraya di Pos Terpadu Pasar Kampung Tangguh…

Featured-Image
Personel Polsek Wanaraya Batola rutin melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan pada warga yang melintas di pos terpadu KTB Mahelat Lebo, Batola. Foto-istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Posko penegakan disiplin protokol kesehatan kecamatan Wanaraya di Pos Terpadu Pasar Kampung Tangguh Mahelat Lebo desa Kolam Kiri Kecamatan Wanaraya, Batola melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat yang akan ada di wilayah Kampung Tangguh itu, Rabu (29/07).

Kegiatan tersebut dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang dipimpin oleh Kapolsek Wanaraya IPDA Sukaryana di Pasar Kolam Kiri.

Dalam pelaksanannya, personel Polsek Wanaraya di posko penegakan disiplin kecamatan Wanaraya dibantu Anggota TNI, anggota dari Dinas Kesehatan, anggota dari petugas kecamatan dan relawan Kampung Tangguh kecamatan tersebut.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Sahir Arif melalui Kasubbag Humas Iptu Abdul Malik mengatakan, kegiatan ini ialah salah satu program prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, yakni penanganan Covid-19.

"Dengan adanya pembentukan kampung tangguh di Kecamatan Wanaraya diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di daerah Hukum Batola," ucapnya.

Kasubag Humas Polres Batola Iptu Abdul Malik menambahkan, pendisiplinan protokol kesehatan di Posko Kampung Tangguh dilaksanakan setiap hari di Pasar.

"Dilaksanakan oleh petugas gabungan dari Polri, TNI, instansi terkait dan para relawan" terangnya.

"Kami berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner