Kalsel

Polsek Tabunganen Ajak Warga Pakai Masker di Pasar Tradisional

apahabar.com, MARABAHAN – Bhabinkamtibmas Polsek Tabunganen Polres Batola dan relawan PSDK Kampung Tangguh Mahelat Lebo mengajak…

Featured-Image
Personel Polsek Tabunganen bersama relawan PSDK Kampung Tangguh Mahelat Lebo mengajak warga patuhi protokol kesehatan. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Bhabinkamtibmas Polsek Tabunganen Polres Batola dan relawan PSDK Kampung Tangguh Mahelat Lebo mengajak warga mematuhi protokol kesehatan, salah satunya memakai masker ketika memasuki pasar, Senin (24/08).

Kegiatan tersebut sesuai petunjuk dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta.

Kapolres Batola Akbp Lalu Moh Syahir Arif melalui Kapolsek Tabunganen AKP Lukman Simbolon mengungkapkan, ajakan memakai masker tersebut berdasarkan peraturan Bupati nomor 54 tahun 2020 dalam rangka pencegahan Covid-19.

Ajakan mematuhi protokol kesehatan di antaranya juga dilakukan Polsek Tabunganen dengan pemasangan spanduk, banner, baliho serta selebaran.

"Tujuan kegiatan itu untuk pencegahan Covid-19, agar bisa dipahami dan diikuti ," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Tabunganen hadir di pasar dengan cara mengajak langsung warga Tabunganen yang ada di sana untuk mematuhi protokol kesehatan.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner