Kalsel

Polsek Cerbon-Batola Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

apahabar.com, MARABAHAN – Kapolsek Cerbon IPTU Saran dan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Nor Taupik melaksanakan kegiatan pendisiplinan…

Featured-Image
: Kapolsek Cerbon IPTU Saran saat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya. Foto-istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Kapolsek Cerbon IPTU Saran dan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Nor Taupik melaksanakan kegiatan pendisiplinan kepada masyarakat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru di desa Kampung Tangguh Sungai Tunjang, Kecamatan Cerbon, Kabupaten Batola.

Kapolsek Cerbon dan Bhabinkamtibmas Polsek Cerbon Bripka NorTaupik telah melaksanakan pembagian bantuan sosial kepada Masyarakat di desa Bantuil dalam rangka meringankan masyarakat akibat dari dampak Covid-19, Rabu (29/07).

Tidak hanya itu, mereka juga berupaya mensosialisasikan akan bahaya Karhutla di wilyah hukumnya tersebut.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cerbon IPTU Saran dan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Nor Taupik yang sudah melaksanakan program Covid-19 maupun pencegahan Karhutla kepada warga di wilayah hukumnya.

"Bhabinkamtibmas Bripka Nor Taupik dan Briptu Haris sudah melaksanakan giat sosialisasi kepada warga masyarakat desa Bantuil dan desa Sungai Raya yang terdampak pandemi Covid-19. Begitu juga sosialisasi tentang Karhutla dan dampaknya bagi masyarakat yang masih belum mengerti," ucapnya.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner