Hot Borneo

Polsek Cempaka Banjarbaru Gelar Rekonstruksi Pembunuhan di Hari Kemerdekaan, Belasan Adegan Diperagakan

Polsek Cempaka menggelar rekonstruksi pembunuhan di Jalan Mistar Cokrokusumo - Simpang Ujung Murung belakang Minimarket Alfamart pada 17 Agustus lalu.

Featured-Image
Rekonstruksi adegan pembunuhan di Banjarbaru pada 17 Agustus lalu. Foto-Humas Polsek Cempaka for apahabar.com.

bakabar.com, BANJARBARU - Polsek Cempaka menggelar rekonstruksi pembunuhan di Jalan Mistar Cokrokusumo - Simpang Ujung Murung, belakang minimarket Alfamart. Peristiwa itu terjadi tepat di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022. 

Dalam rekonstruksi yang digelar pada Rabu (5/10) pada pukul 10.00 Wita, pelaku yang bernama Badali alias Dali (27) memeragakan 13 adegan penganiayaan. Seorang polisi, Bripka Ahmad Ridani, berperan sebagai korban. 

Hadir juga sejumlah saksi yaitu M. Noor dan Muslim Ikhwani. Jaksa Penuntut Umum, Fachri dan Penasihat Hukum, Sugiyanto ikut menyaksikan adegan demi adegan. 

Kapolsek Cempaka melalui Kasi Humas Polsek
Cempaka, Aipda Hendra Fahmi, menerangkan dari hasil rekonstruksi, pemicu utama penganiayaan berujung maut itu karena dendam lama.

Penganiayaan itu terjadi di Jalan Mistar Cokro Kusumo, Ujung Murung, belakang minimarket Alfamart, Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, sekira pukul 14.00 WITA. 

Badali menusuk bagian perut sebelah kiri atas dan lengan tangan sebelah kiri Ahmad Faisori (31) dengan menggunakan badik hingga mengakibatkan luka berat.

Akibatnya, Ahmad Faisori dilarikan ke bawa ke RSUD Idaman. Setelah sempat menjalani perawatan, dia meninggal dunia. Sementara Badali melarikan diri hingga akhirnya berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya.

Editor
Komentar
Banner
Banner