Nasional

Polsek Babirik Serahkan 50 Buku ke MAN 4 HSU

Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melalui Polsek Babirik, menyalurkan 50 buku ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4, Kamis (7/9/2023).

Featured-Image
Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melalui Polsek Babirik, menyalurkan 50 buku ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4, Kamis (7/9/2023). Foto-Bripak Agus for apahabar.com

bakabar.com, AMUNTAI - Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melalui Polsek Babirik, menyalurkan 50 buku ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4, Kamis (7/9/2023).

Buku yang diserahkan di antaranya mengenai pengetahuan bidang teknologi sebanyak 15 unit, pengetahuan umum dan hukum 20 buku, dan 15 novel remaja.

Kapolsek Iptu Farikin Rois Muhammad Asrori melalui Kanit Reskrim Babirik Aiptu Parmanto mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk Polri peduli budaya literasi dengan mendistribusikan buku sampai dengan pelosok nusantara.

Penyerahan buku dipimpin Aiptu Parmanto kepada Kepala Perpustakaan MAN 4 HSU, Lam’ah.

"Kegiatan kali ini merupakan salah satu bakti sosial Polres HSU melalui Polsek Babirik. Sebagai tindaklanjut arahan Kapolri dalam upaya menambah minat baca siswa di penjuru negeri," kata dia.

Parmanto berharap selain menambah literasi perpustakaan di MAN 4 HSU, puluhan buku tersebut juga yang terpenting dapat dimanfaatkan siswa untuk menambah pengetahuannya.

Baca Juga: Simpan Narkoba, Warga HSU Diringkus Polisi Tapin di Warung Malam

Editor


Komentar
Banner
Banner