Kalsel

Polsek Anjir Terus Upayakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

apahabar.com, MARABAHAN – Polsek Anjir terus berupaya melaksanakan sosialisasi dan pendisiplinan kepada warga masyarakat di desa…

Featured-Image
Personel Polsek Anjir bersama relawan menjalankan pendisiplinan protokol kesehatan di Pasar Minggu desa Anjir Muara Kota, Barito Kuala.Foto-Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN - Polsek Anjir terus berupaya melaksanakan sosialisasi dan pendisiplinan kepada warga masyarakat di desa Anjir muara kota dengan cara imbauan, pasang banner, spanduk, dan menggandeng media lokal, Senin (3/8).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Sahir Arif melalui Kasubbag Humas Iptu Abdul Malik mengatakan, pelaksanaan kegiatan pendisiplinan Gubernur dan Bupati ini terus berjalan. Ini kata dia, salah satu program prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta.

Pendisiplinan ini, sambungnya, serentak dilakukan di setiap desa dan Kecamatan di Kabupaten Barito Kuala.

"Kami berharap kepada warga agar memahami pendisiplinan dan selalu melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucapnya.

Pendisiplinan kali ini bertempat di Pasar Minggu desa Anjir Muara Kota Kecamatan Anjir Muara.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik menambahkan, jenis kegiatan yang diterapkan dalam pendisiplinan adalah sosialisasi imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi pengunjung dan pedagang pasar agar memakai masker kepada pedagang pasar untuk menggunakan masker serta imbauan agar sering cuci tangan, membiasakan pola hidup sehat, dan jaga jarak minimal satu meter," terangnya.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner