Kalsel

Polsek Anjir Pasar Kawal Pembagian Bantuan Sosial Tunai

Apahabar.com, MARABAHAN – Polsek Anjir Polres Batola mengawal pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos…

Featured-Image
Personel Polsek Anjir Polres Batola mengawal pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Anjir Pasar Kota. Sumber: istimewa

Apahabar.com, MARABAHAN - Polsek Anjir Polres Batola mengawal pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Anjir Pasar Kota, Kecamatan Anjir Pasar, Kabupaten Batola, (Rabu (21/10).

Kegiatan penyaluran BST dilaksanakan oleh Kepala Kantor Pos Anjir Pasar Aditama Rahman beserta anggota, yang mana masing-masing PKH mendapatkan uang sebesar Rp 300.000 untuk tahap ke 7 yaitu bulan Oktober 2020.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif melalui Kapolsek Anjir Pasar IPDA Achwadi mengatakan, untuk hari ini disalurkan sebanyak 7 Desa dengan jumlah penerima sebanyak 241 PKH dengan rincian sebagai berikut:

1. Desa Anjir Seberang: 29 PKH
2. Desa Anjir Seberang Pasar II: 37 PKH
3. Desa Danau Karya: 36 PKH
4. Desa Banyiur: 42 PKH
5. Desa Mentaren: 23 PKH
6. Desa Gandaraya: 43 PKH
7. Desa Gandaria: 31 PKH

IPDA Achwadi melanjutkan, untuk warga yang belum dibayar dapat melakukan transaksi/pengambilan pada Kamis 22 Oktober 2020.

"Untuk Lansia akan diantar ke rumah masing-masing oleh petugas Kantor Pos Anjir Pasar. Untuk menghindari kerumunan massa yang banyak, penyaluran dibagi per desa sesuai dengan jam yang telah ditentukan," tuturnya.

"Pengamanan terdiri dari Anggota Polsek Anjir Pasar dan Anggota Koramil 1005-09 Anjir Pasar," tambahnya.



Komentar
Banner
Banner