News

Polri Peduli, Kapolresta Banjarmasin Beri Sembako untuk Pencaker

apahabar.com, BANJARMASIN – Dengan mengayuh, sepeda seorang wanita yang diketahui bernama Heriyanti warga Jalan Ratu Jaleha…

Featured-Image
Kapolresta ketika memberikan sejumlah bingkisan ke Heriyanti. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dengan mengayuh, sepeda seorang wanita yang diketahui bernama Heriyanti warga Jalan Ratu Jaleha mendatangi Mapolresta Banjarmasin, Rabu (08/06).

Hal itu, lantas menarik perhatian Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo.

Kemudian orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin ini menghampiri dan menanyakan maksud tujuannya datang ke Mapolresta.

Ternyata Heriyanti pencari kerja atau pencaker. Dia ingin mengurus SKCK dan mengikuti vaksinasi Covid-19 di gerai vaksin presisi Polresta Banjarmasin.

Melihat keinginan wanita itu sungguh besar untuk mendapat pekerjaan dan ingin bervaksin, Kapolresta Banjarmasin memberi bantuan sedikit uang untuk makan, sembako dan kupon hadiah.

“Saya sangat mengapresiasi atas usahanya, ” ucapnya.

Tak hanya itu, Kapolresta Banjarmasin juga turut mendoakan semoga Heriyanti sukses mendapatkan pekerjaan dan selamat sampai tujuan.

Di sisi lain, menurut Sabana apa yang dilakukannya ini merupakan bagian makna Polri Presisi dan sekaligus menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-76.

“Kita harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan semoga ini membawa keberkahan, aamiin ya rabbal amin, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.



Komentar
Banner
Banner