Kalsel

Polresta Banjarmasin Terima Penghargaan KemenPan-RB

apahabar.com, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin menoreh prestasi dengan predikat sangat baik soal pelayanan publik dan SIM…

Featured-Image
Polresta Banjarmasin menyabet gelar Predikat Sangat Baik dalam kategori pelayanan publik bidang SKCK dan SIM. Foto atas, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto menerima penghargaan dari Tjahyo Kumolo. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin menoreh prestasi dengan predikat sangat baik soal pelayanan publik dan SIM dan SKCK.

Atas hal itu lah kepolisian kota ini mendapat penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Penghargaan diterima dalam acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polres/Polresta/Polrestabes 2019 di Jakarta, Rabu (20/11).

Selain itu, kehormatan lainnya ialah, penghargaan juga langsung diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahyo Kumolo

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto saat dikonfirmasi, mengatakan sangat senang dan bersyukur atas penghargaan yang diterima pihaknya.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi modal besar untuk menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Saat ini Polresta Banjarmasin berpredikat WBK. Penghargaan ini adalah modal besar untuk menuju WBBM," ujar Sumarto.

Dikatakannya pula, penghargaan tersebut juga akan menjadi motivasi tersendiri bagi Polresta Banjarmasin untuk terus membenahi diri guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Ini adalah penghargaan kedua yang kita terima secara berturut-turut. Tahun 2018 lalu kita juga dapat Predikat Sangat Baik," katanya.

Dalam acara tersebut, turut mendampingi Kapolresta Banjarmasin, Kasat Intelkam, Kompol Zainuri dan Kasatlantas, Kompol Wibowo.

Reporter: Riyad Dafhi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner