News

Polresta Banjarmasin Resmi Tempati Gedung Mapolda Lama

Polresta Banjarmasin Resmi Berkantor di Markas Baru Yakni di Gedung Mapolda Lama.

Featured-Image
Apel dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Polisi Cuncun Kurniadi. Foto: Polresta Banjarmasin

bakabar.com, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin resmi menempati gedung Mapolda lama di Jalan Letjen S Parman Nomor 16, Kelurahan Antasan Besar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, (12/8/2024) Senin.

"Secara berangsur perlahan-lahan kita menempati Mapolda lama ini. Nanti yang menjadi kekurangan atau kendala kita saling berkomunikasi dan dikoordinasikan," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Polisi Cuncun Kurniadi.

Kapolresta Banjarmasin juga menginformasikan untuk ruang Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk penanganan pertama laporan/pengaduan tetap berada di Mapolresta lama Jalan A Yani KM 3,5.

"Bagi masyarakat Kota Banjarmasin yang hendak mengurus SKCK ataupun laporan/pengaduan silakan langsung mendatangi markas Polresta yang lama, " terangnya.

"Doakan semoga secepatnya nanti semua kita geser ke gedung Mapolda lama ini, " lanjut Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga kembali meminta kepada seluruh personel untuk membiasakan diri bekerja dan memanfaatkan apa yang ada di gedung Mapolda lama ini. 

Selain itu, Cuncun juga mengingatkan ke seluruh personel agar bisa mengelola serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Kota Banjarmasin. 

"Saya mengapresiasi atas kinerja seluruh personel yang tidak kenal lelah memberikan pelayanan. Saya ingatkan jangan lupa tetap jaga kesehatan," ujar Kapolresta Banjarmasin.

Ia yakin serta percaya seluruh personelnya berdedikasi tinggi dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Banjarmasin ini.

"Jaga marwah Polresta Banjarmasin dan jangan pernah sekali-kali menyakiti masyarakat. Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, " kata Kapolresta Banjarmasin.

Editor


Komentar
Banner
Banner