Kalsel

Polres Tapin Wanti-Wanti Ponpes Siti Khadijah Soal Narkoba  

apahabar.com, RANTAU – Tak ingin imbas narkoba terus meluas, jajaran Polres Tapin melalui Satnarkoba menggelar sosialisasi….

Featured-Image
Sosialisasi soal bahaya narkoba oleh jajaran Polres Tapin. Foto-Humas Polres Tapin

bakabar.com, RANTAU - Tak ingin imbas narkoba terus meluas, jajaran Polres Tapin melalui Satnarkoba menggelar sosialisasi. Sasaran kali ini Pondok Pesantren (Ponpes) Putri Siti Khadijah, Tapin Utara, Kamis (29/8/2019).

“Materi yang diberikan soal UU narkotika, pengenalan jenis – jenis narkotika, dan dampak bagi pengguna,” ujar Kapolres Tapin, AKBP Bagus Soseno melalui Kasat Resnarkoba AKP Nurhidayat

Dengan sasaran kelas 1, 2 dan 3 total. Sebanyak 89 siswi Ponpes Putri Siti Khadijah mengikuti kegiatan sosialisasi dari Satnarkoba Polres Tapin.

Sudah sepatutnya sejak dini diberikan pengetahuan bahwa generasi muda harus bebas dari segala jenis narkoba. Selain itu juga sosialisasi ini agar menekan jumlah angka penyalahgunaan narkoba.

Dikatakan Nurhidayat tujuan dari sosialisasi ini agar para santri mengetahui tentang bahaya narkoba baik pada diri sendiri, keluarga maupun masyarakat.

“Agar nantinya para santri tersebut juga bisa menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat sekitar lingkungannya tentang bahaya narkoba dan akibat yang ditimbulkannya tersebut,” harapnya.

Baca Juga: Lagi, Heboh Video Mesum Mahasiswi di Banjarmasin Tersebar

Baca Juga: Jadi Pemateri PKKMB STMIK, Sekdakot: Sekolah Bukan untuk Kejar Ijazah

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner