Kalteng

Polres Kapuas Siapkan Pengamanan di Lokasi Penyimpanan Vaksin Covid-19

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Besok, Jumat (8/1), vaksin Covid-19 direncanakan tiba di Kabupaten Kapuas, Kalteng. Vaksin…

Featured-Image
Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti saat mengecek gudang tempat penyimpanan vaksin Covid-19 di Jalan Trans Kalimantan Desa Pulau Telo, Kapuas. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Besok, Jumat (8/1), vaksin Covid-19 direncanakan tiba di Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Vaksin tersebut rencananya disimpan di tempat penyimpanan gudang farmasi di Jalan Trans Kalimantan, Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, Kapuas.

Polres Kapuas pun telah mempersiapkan personel untuk melakukan pengamanan di gudang farmasi tempat penyimpanan vaksin Covid-19 tersebut.

“Kami menyiapkan personel untuk melaksanakan pengamanan di tempat penyimpanan vaksi Covid-19 ini,” kata Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti saat mengecek gudang tempat penyimpanan vaksin di Jalan Trans Kalimantan, Kapuas, Kamis (7/1).

Kedatangan Manang Soebeti di gudang farmasi milik Dinas Kesehatan Kapuas tersebut juga didampingi Wakapolres Kompol Igbal Sengaji dan sejumlah pejabat utama Polres Kapuas lainnya.

Manang Soebeti mengatakan, setelah vaksin tiba di Kapuas, gudang tempat penyimpanan vaksin Covid-19 tersebut tentunya akan menjadi objek vital sehingga perlu dilakukan pengamanan.

“Karena bisa menjadi kerawanan apabila ada oknum yang mencoba memanfaatkan keadaan. Untuk itu kami siapkan personel untuk melakukan pengamanan di tempat penyimpanan vaksin ini,” katanya.

Sementara itu dari pantauan, di sekitar lokasi gudang tempat penyimpanan vaksin Covid-19 Jalan Trans Kalimantan, Desa Pulau Telo, para personil Polres Kapuas mulai mendirikan tenda pengamanan.

Komentar
Banner
Banner