Kebakaran Sunter Jaya

Polres Jakut Gandeng Puslabfor Selidiki Kebakaran Maut di Sunter Jaya

Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) mabes Polri bersama Polres Metro Jakarta Utara melakukan olah TKP.

Featured-Image
Polres Jakut Bersama Tim Puslabfor selidiki Tempat Kejadian Perkara di Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi

bakabar.com, JAKARTA - Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) mabes Polri bersama Polres Metro Jakarta Utara melakukan olah TKP di lokasi kebakaran yang menewaskan satu keluarga di kawasan RT 12/06 Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setiyawan mengatakan, olah TKP ini dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran yang menewaskan tiga orang tersebut.

"Memang untuk dugaan sementara Kosleting listrik. Nanti kepastian Puslabfor yang sampein," kata Gidion di lokasi, Senin (28/8).

Baca Juga: Biang Sekeluarga Tewas dalam Kebakaran Sunter Jakut

Gidion mengatakan bahwa dari pemeriksaan saksi atau pun korban yang selamat, kebakaran terjadi berawal dari rumah kontrakan yang didalamnya terdapat warga tewas tersebut.

"Kalau dari data informasi kemudian jejaknya, kuat dari rumah yang pojok sebelah kanan. Yang kedapatan korban meninggal dunia," ucapnya.

"Kejadian malam hari kemudian kondisi rumah yang kebakar sedang istirahat, jadi tidak siap untuk evakuasi. Dan evakuasi yang dilakukan warga juga mengalami kendala," sambungnya. .

Dari pengakuan lima saksi yang kini sudah diperiksa, bahwa kendalanya adalah pintu di rumah tersebut yang tidak bisa ditembus dari luar.

Baca Juga: Kebakaran di Kotawaringin Timur Renggut Nyawa Seorang Pelajar

Diberitakan, Kebakaran rumah terjadi di Sunter Jaya, Jakarta Utara. Satu keluarga yang merupakan ayah ibu dan anak meninggal akibat kebakaran tersebut.

Kebakaran terjadi di Jalan Benteng Mas, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Minggu dini hari tadi. Kebakaran dilaporkan terjadi pada pukul 02.50 WIB dan selesai pemadaman pada pukul 03.10 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner