Tak Berkategori

Polres HSS Siapkan 4 Pos Pengamanan Idul FItri

apahabar.com, KANDANGAN – Polres HSS menggelar apel pasukan Ketupat Intan 2019 di halaman Mapolres HSS, Selasa…

Featured-Image
Kapolres HSS Dedy Eka Jaya beserta Wabup HSS Syamsuri Arsyad dan forkopimda meninjau melihat kesiapan sarana operasi pengamanan dari Polres, baik berupa kendaraan dan mobil patroli serta watercanon, di halaman Mapolres HSS. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Polres HSS menggelar apel pasukan Ketupat Intan 2019 di halaman Mapolres HSS, Selasa (28/5).

Dalam apel yang dipimpin Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya,SIK dihadiri Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji S SE ini diikuti ratusan aparat gabungan dari Polri, TNI, dinas perhubungan, Satpol PP. Turut hadir Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad.

Dikemukakan Kapolres HSS, kesiapan pihaknya menghadapi idul fitri sudah matang. Ada 4 pos pengamanan (pospam) dipersiapkan, di Perbatasan HSS- apin, Perbatasan HSS-HST, Depan Gedung MTQ Kandangan dan Pospam wilayah objek wisata Loksado.

“Adapun personil gabungan yang diturunkan sebanyak 280 orang dan dari Kodim sebanyak 1 SSK,” katanya.

Menurut Kapolres Dedy Ek Jaya acara ini dilaksanakan dengan tujuan adalah untuk mengecek kesiapan seluruh personil dan sekaligus memperlihatkan kepada masyarakat akan kesiapan aparat dalam menjaga keamanan dan ketertiban menghadapi Idul Fitri 2019.

Sementara itu, wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad SAP MA mengucapkan terimakasih kepada Polri dan TNI yang telah melaksanakan gelar pasukan. Hal ini menunjukkan kesiapan aparat dalam memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Wabup HSS juga berharap kepada masyarakat jangan melakukan kegiatan yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Kami sangat menyambut baik apa yang telah diupayakan oleh aparat keamanan dalam hal ini TNI dan Polri yang selalu bersinergi dan berusaha untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat HSS khususnya. Kami berharap para ulama dan tokoh pendidik juga ikut memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar jangan sampai melakukan tindak kejahatan atau hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban,” ucap Syamsuri Arsyad.

Usai Operasi Ketupat Intan tahun 2019 K\apolres HSS Dedy Eka Jaya beserta wabup Syamsuri Arsyad dan forkopimda HSS meninjau melihat kesiapan

sarana operasi pengamanan dari Polres, baik berupa kendaraan dan mobil patroli serta watercanon.

Baca Juga: Operasi Sikat Intan 2019 di HSS, 240 Botol Miras Diamankan

Baca Juga: Diskominfo HSS Bukber Awak Media

Reporter : AHC01
Editor : Syarif



Komentar
Banner
Banner