tanah bumbu

Politeknik Batulicin Gelar Yudisium Kedua Tahun Akademik 2020-2021

apahabar.com, BATULICIN – Politeknik (Poltek) Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu menggelar yudisium kedua tahun akademik 2020-2021. Yudisium…

Featured-Image
Yudisium kedua Politeknik Batulicin. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Politeknik (Poltek) Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu menggelar yudisium kedua tahun akademik 2020-2021.

Yudisium digelar di Kampus Poltek Batulicin, Gedung One Residence Maming, Kecamatan Batulicin, Sabtu (18/12) kemarin.

Ada 24 alumni mahasiswa yang mengikuti yudisium dari empat program jurusan keahlian yakni teknik alat berat, teknik perkapalan, teknik manufaktur, dan teknik pertambangan.

“Alhamdulillah, Poltek Batulicin terus melakukan upaya untuk mencetak mahasiswa yang handal. Dan ini yudisium yang kedua selama berdiri,” ungkap Direktur Politeknik Batulicin, Drs. H. Idjra’i, Senin (20/12).

H Idjra’i mengatakan saat ini Politeknik Batulicin telah memasuki usia 6 tahun. Berbagai tantangan terus dilewati dan akan terus berjuang dalam dunia pendidikan.

“Kemajuan yang telah dicapai Politeknik Batulicin merupakan program berkesinambungan, ke depannya tentunya masih banyak tantangan, karena itu perlu adanya kekompakan,” tuturnya.

H Idjra’i juga mengucapkan terima kasih kepada yayasan dan kepada pemerintah daerah yang telah mendukung Politeknik Batulicin.

Selain itu, kepada para alumni, dia berharap bisa menjaga nama baik Politeknik dengan memiliki akhlak.

“Berbanggalah sebagai alumni Politeknik Batulicin yang memiliki komitmen jadi orang baik dan orang terbaik,” pungkasnya.

Diketahui ada dua alumni mahasiswa terbaik yang lulus pada yudisium kedua ini, yakni Syarifudin dari Teknik Alat Berat dengan IPK 3,81 dan Arya Ningsih dari Teknik Manufaktur dengan IPK 3,73.



Komentar
Banner
Banner