Kalsel

Polisi Ungkap Kronologis Kecelakaan Maut di Cempaka yang Tewaskan 1 Pengendara

apahabar.com, BANJARBARU – Polisi mengungkapkan kronologis kecelakaan maut yang terjadi di wilayah Cempaka, Banjarbaru, dan menewaskan…

Featured-Image
Seorang penggendara motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas di wilayah Cempaka, Banjarbaru, tewas di tempat. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Polisi mengungkapkan kronologis kecelakaan maut yang terjadi di wilayah Cempaka, Banjarbaru, dan menewaskan 1 orang pengendara pada Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 17.00 Wita.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi, melalui Kasubag Humas, AKP Tajudin Noor, mengatakan sebelum kejadian, pengendara Honda Beat hitam bernama Iqbal Pahrudin yang sekaligus korban datang dari arah Cempaka menuju Bundaran Simpang 4 Banjarbaru dengan kecepatan tinggi.

Saat itu korban menyalip sepeda motor yang ada di depannya dengan mengambil jalur yang berlawanan arah.

“Setelah itu korban bersenggolan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya lalu terlempar sejauh 11 meter dan terjatuh di badan jalan,” kata Tajudin.

Kemudian, lanjut Tajudin, dalam waktu bersamaan, motor Suzuki Shogun 125 biru yang dikendarai Sucipto A Wibowo melaju kencang dari bundaran ke arah Cempaka, langsung menabrak korban.

“Akibatnya korban pun meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala,” ujarnya.

Atas kejadian itu, motor yang sempat bersenggolan dengan korban masih dalam proses lidik pihaknya.

“Sedangkan motor korban dan motor yang menabrak tadi kita bawa ke Mapolres untuk penyidikan,” katanya.

Tajudin bilang, korban Iqbal merupakan warga Cempaka dan sudah dipulangkan ke rumah duka.

“Adapun Sucipto [penabrak korban] warga Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner