Peristiwa & Hukum

Polisi Tangkap 10 Pelaku Penyerangan Warga di Pengambangan Banjarmasin

Polisi berhasil meringkus sedikitnya 10 orang diduga geng motor usai melakukan penganiayaan kepada warga di Jalan Pengambangan

Featured-Image
Polisi berhasil meringkus sedikitnya 10 remaja usai melakukan penganiayaan kepada warga di Jalan Pengambangan, Kelurahan Pengambangan, Banjarmasin Timur, pada Minggu (22/10) dini hari. Foto-apahabar.com/Ameullah

bakabar.com, BANJARMASIN - Polisi berhasil meringkus 10 remaja usai melakukan penganiayaan kepada warga di Jalan Pengambangan, Kelurahan Pengambangan, Banjarmasin Timur, pada Minggu (22/10) dini hari.

"Ya, benar sudah ada 10 tersangka yang kita amankan, sembilan laki-laki satu perempuan," ujar Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Thomas Afrian, kepada awak media, Senin (23/10) siang.

Thomas mengatakan pihaknya juga sudah mendapatkan indentitas para pelaku, termasuk mengamankan beberapa sajam, dan sepeda motor.

"Para pelaku yang diamankan itu semuanya dewasa. Dan juga tidak menutup kemungkinan ada anak di bawah umur yang terlibat dalam kejadian itu," ungkap Kasat Reskrim.

Baca Juga: Isyarat Sebelum KH Hatim Salman Pulang ke Sang Khalik

Baca Juga: Festival Tari Serumpun Melayu Pesisir di Batola Didorong Naik Kelas

“Kita juga harus mensinkronkan telebih dahulu data identitas para pelaku dengan kartu keluarga,” tambah Thomas.

Saat ini, kata Thomas, pihaknya masih belum dapat kepastian bahwa para pelaku merupakan anggota geng motor.

“Kita masih belum bisa menyebutkan bahwa bersangkutan ini adalah geng motor, tapi hanya sekelompok anak muda," tegas Thomas.

Selanjutnya, kata Thomas, pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada para remaja tersebut.

“Saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan, baik dari motif pelaku, modus dari pelaku, maupun profil dari pelaku,” pungkas Thomas.

Editor
Komentar
Banner
Banner