Peristiwa & Hukum

Polisi Selidiki Penemuan Bayi Baru Lahir di Sutoyo S Banjarmasin

Warga Sutoyo S, Banjarmasin Barat dihebohkan dengan ditemukan bayi baru lahir mengapung di bawah rumah, Minggu (30/6/2024).

Featured-Image
Warga Kota Banjarmasin dihebohkan dengan ditemukan bayi mengapung di bawah rumah jalan Sutoyo S, Banjarmasin Barat. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Warga Sutoyo S, Banjarmasin Barat dihebohkan dengan penemuan bayi yang diduga baru lahir mengapung di bawah rumah,  Minggu (30/6/2024).

Bayi malang itu berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sehat dan sekarang dirawat di Rumah Sakit TPT Dr S Soeharsono Banjarmasin.

Saksi mata, Alfiansyah mengatakan penempuan bayi tersebut diawali dengan warga mendengarkan suara tangisan bayi.

“Karena bayi itu dalam keadaan sehat jadi suaranya agak lantang, dari situ kami mendengar dan kami ingin mengetahui apa itu, ternyata itu bayi,” ujarnya.

Lebih jauh, ia mengklaim asal bayi itu bukan berasal dari warga sekitar sini. Karena, lanjut dia warga Rukun Tertangga (RT) 22 sepengetahuannya tidak dalam keadaan hamil besar.

“Kemungkinan bayi tersebut dari luar, entah dari mana karena bayi tersebut di pertengahan RT 21 dan 22,” ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat, Ipda Marjun menekankan kasus penempuan bayi di bawah rumah warga tersebut masih dalam proses penyelidikan polisi.

Anggota Polsek Banjarmasin Barat melakukan pendalaman bukti dan keterangan saksi mata tentang penempuan bayi.

“Itu kemungkinan bayi baru lahir, karena pusarnya seperi baru dipotong,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner