Kalsel

Polisi di Kotabaru Terus Bantu Warga Kurang Mampu

apahabar.com, KOTABARU – Aksi solidaritas polisi di Kotabaru untuk warga kurang mampu di tengah pandemi Corona…

Featured-Image
Kapolsek Pulau Laut Utara, Iptu Yacob Sihasale saat menyerahkan paket sembako untuk warga kurang mampu melalui Kades Sungai Taib, Thamrin. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Aksi solidaritas polisi di Kotabaru untuk warga kurang mampu di tengah pandemi Corona atau Covid-19 terus bergulir.

Sebelumnya, orang nomor satu di jajaran Polres Kotabaru membagikan ratusan paket sembako.

Teranyar, giliran Kapolsek Pulau Laut Utara, Iptu Yacob Sihasale bergerak.

Ia bersama anggotanya turun tangan membagikan puluhan paket sembako untuk warga kurang mampu di kawasan Sungai Taib.

Berharap bantuannya tepat sasaran, Yacob didampingi Bhabinkamtibmasnya Aipda Aslim secara simbolis menyerahkan sembako kepada Thamrin, Kepala Desa setempat, Kamis (16/4) siang.

Dijumpai bakabar.com, eks Kapolsek Kelumpang Selatan ini mengatakan penyaluran paket sembako semata untuk membantu warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan ini memang tidak seberapa. Tapi, paling tidak, sedikit bantuan dari kami ini, bisa meringankan beban saudara kita saat musim paceklik karena Corona sekarang ini,” ujar Yacob.

Terpisah, Thamrin mengapresiasi langkah cepat, dan tanggap yang dilakukan Kapolsek Pulau Laut Utara. Membantu warga yang kurang mampu saat Corona.

“Alhamdulillah. Warga kami hari ini dapat bantuan lagi dari pak polisi. Semoga saja, bantuan ini menjadi motivasi bagi para dermawan lain untuk berbagi kepada warga yang memerlukan,” harap Thamrin mengakhiri.

Reporter: Masduki
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner