Penemuan Mayat

Polisi Dalami Curhatan David: Bukti Penting Temuan Jasad di Cinere

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengaku berhasil mengungkap dokumen curhatan 'to you whomever' dalam kasus jasad ibu-anak di Cinere

Featured-Image
Lokasi penemuan mayat, Cinere, Depok. Foto: apahabar.com/Rubiakto

bakabar.com, JAKARTA - Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengaku berhasil mengungkap dokumen curhatan 'to you whomever' dalam kasus jasad ibu-anak di Cinere, Depok.

Setelah ditelusuri, kata Hengki, file tersebut ternyata berisi keluhan-keluhan David Ariyanto Wibiwo (38) terhadap keluarganya.

"Soal keluhan-keluhan tentang yang terjadi di keluarga ini," kata Hengki kepada wartawan, Senin (11/9).

Baca Juga: Polisi Temukan Senter dan Dupa Dekat Jasad Anak-Ibu di Cinere Depok

Ia menerangkan temuan file tersebut memudahkan penyidik menangani kasus temuan jasad ibu-anak di Cinere. Sebab terdapat petunjuk penting yang akan ditelusuri lebih lanjut.

"Nah dari file ini kami bisa membuka lebih besar lagi, dan ini merupakan petunjuk yang penting buat kami, dan kita padukan dengan surat yang kami temukan di kamar daripada Ibu Kris," ujar dia.

Baca Juga: S dan K di Surat Penemuan Mayat Cinere Depok, Polisi: Mereka Keluarganya

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menemukan petunjuk baru terkait kasus penemuan kerangka jenazah ibu dan anak di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan pihak penyidik menemukan adanya tulisan seperti pesan-pesan terakhir dari korban.

"Satu petunjuk dari laptop yang diduga laptop korban yang berjudul, 'to you whom ever'. Jadi di sana tertulis siapapun yang membaca tulisan ini mungkin pada saat melihat tulisan ini saya dan ibu saya sudah meninggal dunia," kata Hengki di Jakarta, Jumat (8/9).

Editor


Komentar
Banner
Banner