Kalsel

Polisi Bersama Pesilat di Kelumpang Kotabaru Galang Dana

apahabar.com, KOTABARU – Aksi solidaritas untuk korban banjir di Kalsel terus mengalir di Kotabaru. Aksi peduli…

Featured-Image
Polisi bersama pesilat, dan karang taruna di Kelumpang Selatan turun ke jalan menggalang dana untuk korban banjir di Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Aksi solidaritas untuk korban banjir di Kalsel terus mengalir di Kotabaru.

Aksi peduli sesama juga ditunjukkan oleh jajaran Polsek Kelumpang Selatan bersama dua perguruan pencak silat, Persaudaraan Setia Hati, dan Bunga Islam.

Selain itu, tampak pula organisasi karang taruna setempat turut ambil bagian turun ke jalan. Mereka kompak menggalang dana untuk membantu korban banjir.

Polsek Kelumpang Selatan, melalui Bhabinkamtimasnya, Bripka Eksan Wahyudi mengatakan penggalangan dana dilakukan sebagai wujud solidaritas untuk korban terdampak banjir di Kalsel.

“Intinya, kami ingin sedikit berbuat untuk saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah banjir. Semoga, bantuannya nanti bisa meringankan beban mereka,” ujar Eksan kepada bakabar.com, Sabtu (16/1) malam.

Sementara, aksi serupa juga dilaksanakan oleh gabungan relawan di pusat Kotabaru. Beberapa hari belakangan ini, mereka menggalang dana di sejumlah titik lampu merah, dan Siring Laut.

“Kami bersama kawan-kawan, sudah dua hari ini turun aksi. Alhamdulillah, sudah ada dana Rp4,7 juta yang terkumpul,” ujar Odon, koordinator aksi, Sabtu (16/1) sore.



Komentar
Banner
Banner