News

Polisi Bakal Periksa Istri Doni Salmanan Pekan Depan

apahabar.com, JAKARTA – Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina bakal diperiksa polisi pekan depan. Pasalnya, ia sebagai…

Featured-Image
Doni Salmanan dan sang istri Dinan Fajrina. Foto-Ist

bakabar.com, JAKARTA – Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina bakal diperiksa polisi pekan depan. Pasalnya, ia sebagai saksi terkait kasus afiliator Quotex yang menyeret suaminya.

Tak hanya Dinan, polisi juga bakal memeriksa manajer Doni Salmanan sebagai saksi.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) DevisiHumas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam jumpa pers.

“Direncanakan pada Senin 14 Maret 2022, penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap manajer DMT alias DS yaitu saudara GJS dan istri saudara DMT alias DS yaitu saudari DMF,” kata Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengutip dari kompas.com, Jumat (11/3).

Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, pihak kepolisian masih berkodinasi dengan PPATK untuk menulusi lebih dalam aliran dana yang diduga dicuci oleh Doni Salmanan tersebut.

"Penyidik sampai saat ini juga masih berkoordinasi dengan PPATK guna menelusuri dana yang mengalir dari hasil kegiatan platform Quotex," ujar Gatot

Sebelumnya, Doni Salmanan sudah resmi sebagai tersangka dan langsung ditahan setelah menjalani pemeriksaan di Bareskim Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Selasa (8/3).



Komentar
Banner
Banner