Hot Borneo

Polda Kalteng Bagi 31 Hewan Kurban di Iduladha

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah pada Hari Raya Iduladha tahun ini kembali melaksanakan…

Featured-Image
Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto saat menyaksikan prosesi penyembelihan hewan kurban di Mapolda Kalteng, Minggu (10/7).Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah pada Hari Raya Iduladha tahun ini kembali melaksanakan pembagian hewan kurban untuk masyarakat.

Dalam prosesi penyembelihan hewan kurban usai melaksanakan Sholat Id yang dilaksanakan di Mapolda Kalteng.

Irjen Pol Nanang Avianto menyebutkan pihaknya tahun ini akan membagikan 31 hewan kurban, di antaranya 27 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

“Alhamdulillah, tahun ini Polda Kalteng kembali melaksanakan pembagian daging kurban untuk masyarakat yang berhak menerimanya, nanti pembagiannya kita serahkan ke panitia” ujarnya, Minggu (10/7).

Penyembelihan hewan kurban inu juga disaksikan oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari dan sejumlah pejabat utama lainnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro mengatakan dalam pembagian hewan kurban ini akan dilaksanakan secara door to door untuk menghindari kerumunan.

“Yang menerima nantinya adalah masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat terdampak Covid-19, sistem pembagiannya akan diantar dan dibagikan langsung ke masyarakat yang sudah ditentukan oleh panitia” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner